Love Beauty and Planet Lotion : Coconut Water & Mimosa Flower Body Lotion ~ Review



Assalamualaikum wr wb.. 

Halo semua….

Aku mau cerita kulit tangan dan kaki aku itu bisa dibilang kering, anak perempuanku yang umur 7 tahun ikutan juga ternyata tangan dan kakinya kering. Supaya terhindar dari kulit kering aku memutuskan menggunakan produk Love Beauty and Planet Lotion. Aku sudah mencobanya selama semingguan ini, kali ini aku akan mereviewnya untuk kalian jika ada yang mengalami masalah yang sama dan lagi cari body lotion.


Love Beauty and Planet diluncurkan pertama kali di Amerika Serikat pada tahun 2018, brand Love Beauty and Planet telah resmi hadir di Indonesia di tahun 2019, salah satunya body lotion. Brand keluaran Unilever ini juga mengusung campaign #smallactsoflove yang mengajak para beauty enthusiasts untuk mulai lebih peduli terhadap kelestarian planet bumi melalui hal-hal kecil yang bisa dilakukan sehari-hari. Oiya, botol dari produk Love Beauty and Planet ini adalah dari botol daur ulang lho.

Produk ini jelas sudah ada BPOM nya aman untuk ibu hamil dan menyusui karena bahan-bahannya alami.


Lotion ini memberikan kelembapan yang menyegarkan kulit. Terbuat dari bahan alami, nabati dan vegan dari air kelapa dan bunga mimosa. Kemasannya body lotion ini berbentuk pump (pompa) jadi aman dari bleber dan tumpah dan tetap steril. Sesuai dengan komitmenya yang ramah lingkungan, botol dari body lotion ini dibuat dengan bahan yang didaur ulang. Botolnya dari 100% botol plastik yang di daur ulang. Looks luarnya cantik gitu..

Wow aku ga nyangka sama sekali lho🤩

 Bagian botol ada bagian transparan & bisa terlihat isinya. Di bagian belakang tertera keterangan, cara penggunaan, klaim dan produksi.


Lotion ini mengandung Natural Coconut Water and bahan dari bunga Mimosa, Vegan, dengan bahan-bahan alami, tidak di tes ke binatang, tidak mengandung silikon, paraben, tidak memakai pewarna, No Guilt. Varian ini warnanya putih, Teksturnya lebih encer dibanding produk body lotion yang biasa, jadi lebih awet dan cepat meresap. Varian Coconut, aromanya segar kelapa, lembut, enak dan awet wanginya.


Oleskan secara merata ke permukaan kulit hasil terbaik gunakan setiap hari. Aku menggunakan setiap hari, biasanya aku gunakan setelah mandi atau ketika merasa kulit lagi kering-keringnya. Terkadang juga digunakan ketika akan tidur atau mau pergi..bebas sesuai mood aja hehe..


Hasilnya setelah pemakaian kulitku bebas dari kekeringan dan wangi segar. Jadi, lembap dan harum.. jika di tes gores kuku sudah tidak ada bekasnya. Anakku yang 7 tahun juga suka keharumannya dan ikutan pakai karena kandungannya yang aman dan alami.


Kalau kalian lagi cari body lotion dengan wangi segar yang melembapkan dan aman di kulit sekaligus menjadi salah satu sosok yang penting dalam memberikan perubahan kecil bagi lingkungan ini di setiap harinya melalui perawatan tubuh, Love Beauty and Planet Lotion ini pas buat kamu, ini sih rekomen banget 🥰. Jika tertarik untuk mencoba kalian bisa beli di mini market sekitar rumah atau secara online di e-commerce ya, harga affordable (IDR 48.500) dengan kualitas yg baik dalam ukuran 190 ml-ukuran terkecil.

Selamat mencoba 😀





Komentar

  1. Aku juga pengguna love and beauty planet loh! Tp untuk shampoo dan conditioner nya. Jadi penasaran sama lotion nya 😍

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cakep bangettt...buat melengkapinya pake Lotionnya pasti kamu wangi terus hihi :)

      Hapus
  2. Untuk lotionnya LBP aku belum pernah coba, baru shampoo aja yang biru, lupa varian apa. Hehe. Lotion LBP yang ini pasti enak wangi kelapanya.😍

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wangi Coconut Waternya itu segerrr deh, ini favorit aku sis :)

      Hapus
  3. Suka banget sama produk Love Beauty and Planet. Enggak cuma bikin cantik kulit kita, tapi juga bikin cantik bumi. Yang varian ini belum coba kak, tapi aku suka banget yang warna ungu,
    ada lavendernya,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya bener yang Ungu itu Lavender.. Hmm kayanya memang harus coba semua wanginya karena sekalian juga kita berkontribusi mengurangi sampah plastik di Bumi ini :)

      Hapus
  4. Ini sih produk kesukaan aku banget karena kandungannya yang mengandung bahan alami dan wanginya itu enak ciri khas bgt

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama sis, lotion ini salah satu favorit aku, dari segala aspek.. Brand, Kandungan, Kemasan.. All in pokonya :)

      Hapus
  5. Eh aku belom pernah nyobain lotionnya nih. Yang udah kupakai baru bodywashnya. Harus nyoba nih, apalagi hebatnya LBP adalah peduli juga ama lingkungan. Nilai plus nih.

    BalasHapus
  6. Udah lama penasaran ama LBP tp belum smpt nyobain aia nich, jd makin kepengen jadinyaa

    BalasHapus
  7. Wah aku baru aja juga review di Instagram.. samaan ternyata varian kesukaan kita dari LBP.. dan emang seenak itu pake Love Beauty And Planet Shampoo Coconut Water & Mimosa Flower ini

    BalasHapus
  8. Aku pake ini serangkaian mom, perawatan badan dan wajah. Emang enak banget sih pake produk2 LBP

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

“Grand Launching ‘Karihome’ Susu Kambing Formula Halal Pertama di Indonesia"

"PANDUAN HADIAH DI MUSIM LIBURAN AKHIR TAHUN”